Mengapa Kardus??

Secara kebetulan gua pernah terperangkap di dalam kardus
"(-,-)

Ga dehh, bercanda...

Semuanya itu diawali ketika gua melihat terlalu banyak tumpukan kardus kardus di kamar..
niatnya sih pengen dibuang,, tapi terpikir juga ntar banyak gunanya,, kayak tempet nyimpan nyimpan barangg, tempet sampah, tempet ngumpet, tempet tidur (hah??)

yaap, jadi gue berpikir kardus itu bisa buat nampung semua yang yang kita ingin simpan,, dia siap menerima apapun yang kita masukkan, dan dengan setia menjaganya hingga akhir hayatnya (bolong bolong digigit tikus)

ah sudahhh, makin ngaawurr aja..
tapi intinya udah tersirat kaaann??

For Reflection

Sudahkah kita bisa mengasihi tanpa syarat ??

Wise Words

Setiap orang punya kesempatan yang sama untuk menjadi sukses, tapi sukses tidak akan datang jika kita hanya menunggu seseorang datang kepada kita. Untuk dapat menikmati kesuksesan - kita harus mau berdiri, berjalan, lalu mengambil kesuksesan itu........

Minggu, 07 Juni 2015

TUGAS 6 BAHASA INDONESIA : Manfaat Website untuk Peningkatan Penjualan

               Website atau situs dapat diartikan sebagai kumpulan halaman-halaman yang digunakan untuk menampilkan informasi teks, gambar diam atau gerak, animasi, suara, dan atau gabungan dari semuanya, baik yang bersifat statis maupun dinamis yang membentuk satu rangkaian bangunan yang saling terkait, yang masing-masing dihubungkan dengan jaringan-jaringan halaman (Hidayat,  2010). Saat ini website atau situs telah menjadi sarana untuk berbagi informasi di dunia maya. Untuk menggunakan website tersebut diperlukan jaringan internet dan sebuah alamat website. Oleh karena itu, pada dasarnya sebuah website dapat diakses dari seluruh dunia selama masih terhubung dengan jaringan internet. Kelebihan ini yang menjadikan website sebagai pilihan bagi orang – orang untuk mempromosikan barang maupun jasa yang mereka tawarkan.
               Pada masa ini banyak konsumen yang memilih menggunakan internet untuk mencari barang atau jasa yang mereka butuhkan. Untuk mendapatkan barang atau jasa itu mereka tidak perlu pergi keluar rumah atau ke toko fisik. Hal ini tentu membuka peluang untuk para produsen dalam memasarkan produk – produk lebih luas lagi dan dapat menjangkau hingga ke daerah – daerah lain. Dengan menggunakan website, banyak konsumen yang dapat diperoleh tanpa dibatasi oleh jarak dan waktu. Berbagai kemudahan pun dapat ditawarkan oleh para produsen demi kenyamanan para konsumennya.
                Informasi – informasi yang dibagikan melalui website juga dapat menjadi sarana promosi bagi para produsen. Dengan memiliki website sendiri, para produsen dapat memberikan informasi dan keterangan tentang produk dan jasa yang mereka tawarkan. Bahkan melalui website tersebut konsumen dapat bertanya langsung tentang produk mereka melalui kolom komentar. Selain itu, mereka dapat menawarkan produk – produk mereka melalui iklan – iklan yang ditampilkan di website lain. Cara ini tentu dapat meningkatkan penjualan mereka secara signifikan.

Daftar Pustaka
1.       Hidayat, Rahmat. 2012. Cara Praktis Membangun Website Gratis. Jakarta : Elex Media Komputindo.


1 komentar:

Brofit mengatakan...

Jasa Pembuatan Website Terbaik
Kenali juga Manfaat Website yang belum banyak diketahui orang.

Posting Komentar

Pengikut