Mengapa Kardus??

Secara kebetulan gua pernah terperangkap di dalam kardus
"(-,-)

Ga dehh, bercanda...

Semuanya itu diawali ketika gua melihat terlalu banyak tumpukan kardus kardus di kamar..
niatnya sih pengen dibuang,, tapi terpikir juga ntar banyak gunanya,, kayak tempet nyimpan nyimpan barangg, tempet sampah, tempet ngumpet, tempet tidur (hah??)

yaap, jadi gue berpikir kardus itu bisa buat nampung semua yang yang kita ingin simpan,, dia siap menerima apapun yang kita masukkan, dan dengan setia menjaganya hingga akhir hayatnya (bolong bolong digigit tikus)

ah sudahhh, makin ngaawurr aja..
tapi intinya udah tersirat kaaann??

For Reflection

Sudahkah kita bisa mengasihi tanpa syarat ??

Wise Words

Setiap orang punya kesempatan yang sama untuk menjadi sukses, tapi sukses tidak akan datang jika kita hanya menunggu seseorang datang kepada kita. Untuk dapat menikmati kesuksesan - kita harus mau berdiri, berjalan, lalu mengambil kesuksesan itu........

Minggu, 07 Juni 2015

TUGAS 5 BAHASA INDONESIA : Pertumbuhan Komputer di Indonesia


                Tahun 1960 sampai dengan tahun 1970 merupakan awal masuknya komputer di Indonesia. Kemudian di tahun 1980 sampai dengan awal tahun 1990 komputer masih masih dianggap barang yang langka. Tetapi pada masa komputer itu sudah mulai diperkenalkan dan dipahami penggunaannya. Selanjutnya dimulai dari awal tahun 1990 komputer mulai berkembang namun masih dianggap barang mewah. Pada awal tahun 2000 komputer mulai menjadi barang umum dan dimiliki oleh masyarakat Indonesia.
                Pada masa sekarang komputer menjadi barang yang dibutuhkan hampir di segala bidang. Komputer tidak lagi menjadi barang yang langka dan susah dicari. Hampir di setiap kota terdapat tempat maupun pusat penjualan komputer. Menurut Bonnie Mamanua, Microsoft Office Group Head,  pada tahun 2010 Indonesia merupakan pasar komputer yang paling berkembang pesat di seluruh dunia. Mengutip data dari IDC, pada tahun tersebut pertumbuhan pengiriman komputer mencapai 62 persen. Hal ini dipicu dengan meningkatnya penggunaan komputer di sektor perumahan. Tidak lagi didominasi oleh sektor perkantoran.
                 Pada tahun 2014 industri komputer ternyata tidak berkembang seperti pada tahun – tahun sebelumnya. Industri komputer cenderung berjalan di tempat. Meskipun tumbuh, industri ini tidak akan mengalami pertumbuhan yang signifikan. Dikutip dari markeeters.com, menurut Setyo Handoyo Singgih, Sekjen Asosiasi Industri Teknologi Indonesia, hal ini disebabkan oleh pertumbuhan smartphone yang cukup pesat. Sekitar 83 juta orang di Indonesia terhubung dengan internet. Dua per tiganya terhubung melalui ponsel. 

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut