Mengapa Kardus??

Secara kebetulan gua pernah terperangkap di dalam kardus
"(-,-)

Ga dehh, bercanda...

Semuanya itu diawali ketika gua melihat terlalu banyak tumpukan kardus kardus di kamar..
niatnya sih pengen dibuang,, tapi terpikir juga ntar banyak gunanya,, kayak tempet nyimpan nyimpan barangg, tempet sampah, tempet ngumpet, tempet tidur (hah??)

yaap, jadi gue berpikir kardus itu bisa buat nampung semua yang yang kita ingin simpan,, dia siap menerima apapun yang kita masukkan, dan dengan setia menjaganya hingga akhir hayatnya (bolong bolong digigit tikus)

ah sudahhh, makin ngaawurr aja..
tapi intinya udah tersirat kaaann??

For Reflection

Sudahkah kita bisa mengasihi tanpa syarat ??

Wise Words

Setiap orang punya kesempatan yang sama untuk menjadi sukses, tapi sukses tidak akan datang jika kita hanya menunggu seseorang datang kepada kita. Untuk dapat menikmati kesuksesan - kita harus mau berdiri, berjalan, lalu mengambil kesuksesan itu........

Selasa, 13 Desember 2011

Kenapa Harus Tersenyum

 

 Senyum memberi warna :)                                              cemberut "merusak" pemandangan

Kamu pilih yang mana?


Senyuummm !!

Hehehehehehe...

Mengapa harus bahas tentang senyum??
"soalnya admin ni lagi banyak masalaah"                   "(-,-)"

emmpphh mungkin bener, aku emang lagi ada masalaah..
bukan hanya masalah sepele, tapi menyangkut hari hari ke depann.
soalnya blablablablablaa dan blablablablabla

"kok jadi curhat?"

ia ia ia sorrryyy

ada banyak sekali hal hal yang akan kita alami dalam kehidupan hari hari kita. Bisa baik bisa buruk. Hingga pada akhirnya kita menjadi terlalu letih untuk memikirkan hidup ini -,-

Satu cara paling ampuh yang aku temuin setelah bertahun tahun surfing di internet,dan telah teruji keampuhannya dan bahkan aku bisa jamin, adalah senyum. Senyum ngasih energi positif ke tubuh kita, karena adanya reaksi reaksi kimia ( ga ngerti gimana ) yang timbul ketika kita tersenyum.

Kalo temen temen mau tau, ada 5 alasan mengapa kita waji tersenyyumm.


  • Memberi kita kebahagiaan lebih

    Coba deh sekali sekali temen temen paksain tersenyum selama 10 detik atau lebih ketika mengalami sebuah kemalangan. Dan rasakan efeknya. Tidak peduli seberat apapun masalah kamu, akan ada kebahagiaan dan damai yang temen temen rasakan. Coba bandingkan jika temen temen cemberut dan muka ditekuk. Rasakan perbedaannya.
  • Senyum mengubah kondisi kita

    Ketika temen temen lagi putus asa, marah, atau bosan/jenuh,, coba kembali tersenyum. Kamu bakal ngerasain emosi temen temen jadi energi yang positif.. dan kamu pun bakal bisa melihat bahwa hidup ini lebih dari sekedar keputus asaan ataupun kemarahan.. ada harapan dan kepedulian di sana.
  • Senyum mengubahkan orang lain

    yaap!! ketika kita memberi senyum yang tulus ke arah orang lain,, akan memberi efek bagi orang tersebut. Dan akan berdampak balik ke kita. Kita pun bakal dibalas dengan senyum dan mencairkan kekakuan atau ketegangan di antara kita. Orang pun bakal berpikir positif ke kita.
    walau dalam beberapa kasus malah sebaliknya, temen temen jangan kecewa yaah!! kita dapet pahala kookk
  • Apa sih ruginya kalo senyum??

    Emang bayar yaa?? atau kena denda atau di tilang polisi kalo senyum?? enggak kaaann.. atau takut disangka orang gila?? gak !! kalo kita senyum dan punya tujuan tersenyum, kita ga bakal disangkain yang macem macem sama orang.. atau kalo masih aja kayak gitu, berarti yang salah bukan sama kamu, tapi sama orang itu.
  • Lebih mudah tersenyum daripada cemberut

    Ingat ga temen temen kalimat ini
    "Dibutuhkan 72 otot untuk berkerut, tetapi hanya tiga belas otot untuk tersenyum"
    Naaaahh, udah ngerti kaann??
    makanya orang sering bilang "jangan marah marah kalo ga mau cepet tua". Itu bener looh, soalnya seperti di atas,, muka kita bakal berkerut kerut kalo marah marah truss.
    coba deeh sekali cemberut 72 otot berkerut. Kalo dalam sehari kita 5 kali cemberutt,, hayyooo..
    Kalikan aja tuh 72 x 5..   hehheehhehehee

Jadi intinya senyum itu lebih memberi dampak positif bagi kita dan sesama kita. Jangan ragu buat senyum. Coba deh habis baca ni, senyuuum aja seebenntar. Sambil bayangin foto aku B)
wkwkkwkwkkw just kiddinggg




0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut