Mengapa Kardus??

Secara kebetulan gua pernah terperangkap di dalam kardus
"(-,-)

Ga dehh, bercanda...

Semuanya itu diawali ketika gua melihat terlalu banyak tumpukan kardus kardus di kamar..
niatnya sih pengen dibuang,, tapi terpikir juga ntar banyak gunanya,, kayak tempet nyimpan nyimpan barangg, tempet sampah, tempet ngumpet, tempet tidur (hah??)

yaap, jadi gue berpikir kardus itu bisa buat nampung semua yang yang kita ingin simpan,, dia siap menerima apapun yang kita masukkan, dan dengan setia menjaganya hingga akhir hayatnya (bolong bolong digigit tikus)

ah sudahhh, makin ngaawurr aja..
tapi intinya udah tersirat kaaann??

For Reflection

Sudahkah kita bisa mengasihi tanpa syarat ??

Wise Words

Setiap orang punya kesempatan yang sama untuk menjadi sukses, tapi sukses tidak akan datang jika kita hanya menunggu seseorang datang kepada kita. Untuk dapat menikmati kesuksesan - kita harus mau berdiri, berjalan, lalu mengambil kesuksesan itu........

Sabtu, 27 April 2013

Gue kecewa dengan mahasiswa di Gunadarma

Ini bener - bener dari hati yang paling dalam !! Gue kecewa. Label green campus yang di dapet sama univ gunadarma jadi ga ada artinya lagi. Kenapa gue bisa bilang seperti ini?! Karena gue benci dengan perokok!!

Gila aja, tiap hari gue ke kampus, dan perokok di setiap sudut. Di lorong - lorong gedung kelas duduk berjejer melepas asap beracun kemana - mana. Sudah hampir tidak ada lagi ruang berudara bersih di sana. Padahal di dinding - dinding gedung sudah terpajang peringatan dilarang merokok. Dan sepertinya itu hanya menjadi pajangan saja. Gue ga tahu, apa mahasiswanya ga bisa "baca" ? atau udah ga mampu lagi memahami artinya, karena kepalanya udah penuh diisi sama asap.

Hey, tidakkah kalian ingin umur panjang? tak sadarkah kalian, orang - orang di sekitar kalian yang tidak merokok, ikut - ikutan menjadi sakit karena kalian?? sudah mati rasa pedulikah kalian??
Paling tidak, janganlah merokok di dalam gedung. Keluarlah ke daerah terbuka. Asap rokok kalian itu akan bertahan lama di dalam gedung itu, dan ngebuat polusi yang MEMATIKAN....

Tak inginkah kalian udara yang sehat? cukuplah kalian yang menikmati rokok dan resiko penyakitnya. Jangan buat orang lain MENDERITA !!!

Sebagai orang - orang cerdas, mulailah hidup sehat dari diri sendiri. Jangan rusak kesehatan diri kalian dengan benda bulat panjang itu. Pahamilah, bahwa tubuh kalian terlalu berharga untuk rusak demi kepentingan kantong - kantong para pengusaha rokok....

Salam Mahasiswa !!

2 komentar:

Unknown mengatakan...

bener banget kak aku aja sampe sesek di lift belakang

Kat Harefa mengatakan...

hahhaaha emang parah banget anak-anak gundar soal rokok

Posting Komentar

Pengikut