Mengapa Kardus??

Secara kebetulan gua pernah terperangkap di dalam kardus
"(-,-)

Ga dehh, bercanda...

Semuanya itu diawali ketika gua melihat terlalu banyak tumpukan kardus kardus di kamar..
niatnya sih pengen dibuang,, tapi terpikir juga ntar banyak gunanya,, kayak tempet nyimpan nyimpan barangg, tempet sampah, tempet ngumpet, tempet tidur (hah??)

yaap, jadi gue berpikir kardus itu bisa buat nampung semua yang yang kita ingin simpan,, dia siap menerima apapun yang kita masukkan, dan dengan setia menjaganya hingga akhir hayatnya (bolong bolong digigit tikus)

ah sudahhh, makin ngaawurr aja..
tapi intinya udah tersirat kaaann??

For Reflection

Sudahkah kita bisa mengasihi tanpa syarat ??

Wise Words

Setiap orang punya kesempatan yang sama untuk menjadi sukses, tapi sukses tidak akan datang jika kita hanya menunggu seseorang datang kepada kita. Untuk dapat menikmati kesuksesan - kita harus mau berdiri, berjalan, lalu mengambil kesuksesan itu........

Sabtu, 30 Maret 2013

Gadget – gadget yang dibuat dari hasil daur ulang


Ternyata guys, ada banyak gadget – gadget di dunia yang dbuat dari hasil daur ulang barang – barang bekas. Wow.. dan hasilnya ga murahan loh, malah lebih ber’seni’ dan lebih enak dilihat. Hal ini tentu sejalan dengan program dunia yang terus mengusahakan kelestarian lingkungan dan go green..
Yuk langsung cek ke TeKaPe..

1.       Samsung Blue Earth Phone
Perusahaan elektronik asal Korea selatan ini sempat merilis ponsel touchscreen yang ramah lingkungan. Casing ponsel terbuat dari botol plastik dan bekas kotak pembungkusnya memakai tinta dari kedelai. Meskipun terbuat dari bahan daur ulang, jangan anggap remeh teknologinya. Blue earth phone memiliki kamera 3,2 megapiksel, pemutar musik dan video, bluetooth, 3G dan slot microSDHC.


2.       Stylish Headphones

Headphone keluaran Brit Ashcroft ini membuktikkan bahwa bahan daur ulang juga bisa tampil mewah dan elegan. Bagian headband yang menghubungkan speaker headphone kiri dan kanan terbuat dari kayu gitar akustik yang sudah tidak terpakai. Beberapa elemen dari headphonr ini juga terbuat dari aluminium dan kulit pakaian bekas para musisi.




Centon DataStick Green

USB drive dengan kapasistas 2GB dan 4GB ini terbuat dari 100% materual yang ramah lingkungan. Material pembungkus bekas komponennya terbuat dari aluminium dan plastik daur ulang.



4.       Timeless USB watch
Design-Brother menciptakan ‘Timeless Watch’, sebuah jam tangan yang terbuat dari komponen – komponen komputer bekas. Menariknya lagi, jam ini juga berfungsi sebagai USB dan mengisi ulang baterai jam saat dicolokkan ke slot komputer.








5.       Asus Bamboo Ecobook komputer
Casing laptop dengan desain klasik terbuat dari plastik daur ulang, dan bagian pinggirnya terbuat dari kardus – kardus bekas..








Naah, itu guys, sebagian KECIL dari barang – barang hasil daur ulang. Keren kaan? Makanya jangan asal buang barang – barang bekas pakai kita. Siapa tahu bisa berguna buat dibikinin barang lain..
J


0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut