Mengapa Kardus??

Secara kebetulan gua pernah terperangkap di dalam kardus
"(-,-)

Ga dehh, bercanda...

Semuanya itu diawali ketika gua melihat terlalu banyak tumpukan kardus kardus di kamar..
niatnya sih pengen dibuang,, tapi terpikir juga ntar banyak gunanya,, kayak tempet nyimpan nyimpan barangg, tempet sampah, tempet ngumpet, tempet tidur (hah??)

yaap, jadi gue berpikir kardus itu bisa buat nampung semua yang yang kita ingin simpan,, dia siap menerima apapun yang kita masukkan, dan dengan setia menjaganya hingga akhir hayatnya (bolong bolong digigit tikus)

ah sudahhh, makin ngaawurr aja..
tapi intinya udah tersirat kaaann??

For Reflection

Sudahkah kita bisa mengasihi tanpa syarat ??

Wise Words

Setiap orang punya kesempatan yang sama untuk menjadi sukses, tapi sukses tidak akan datang jika kita hanya menunggu seseorang datang kepada kita. Untuk dapat menikmati kesuksesan - kita harus mau berdiri, berjalan, lalu mengambil kesuksesan itu........

Selasa, 25 September 2012

Kuliah Perdana Gw !

Hahahahaha

Gw bener - bener ngerasa aneh en beda bener dengan perkuliahan gw yang sekarang. Beda banget dengan waktu SMA. Di sini gw ga bakal bahas tentang segala tetek bengek materi kuliahnya. Tapi di sini gw pengen share tentang "apayangbikingwshock".....


Apa yang bakal gw share ini berdasarkan kisah nyata yang gw alamin sendiri dalam minggu pertama gw...
Awalnya sih gw sok-sok pede en pasang muka sok tau dan sok mengenal lingkungan sekitar kampus. Hingga akhirnya gw nyasar muter-muter nyari kelas gw hingga akhirnya ada kawan yang ngenal gw mungkin pas ospek yang nyapa gw dan lgsg gw tanyain dah lokasi kelasnya. Dan tahukah sodara-sodara!! kelas gw adalah kelas yang paling awal gw lewatin saat masuk ke lingkungan gedung kelas en gw dah muter hampir 10x !!

10X SODARA SODARA!!

ok lanjut..
Hal yang terjadi selanjutnya bisa ditebak, masuk kelas, nongkrong, ngobrol-ngobrol dll...
Nah yang mana yang bikin gw bener-bener shock??!

Dari hasil korekpengkorekkan yang gw lakukan, ternyata jumlah kami satu kelas 45 !!
dan tahukah kamu? bahwa ayam bertelor??
bukan, tahukah kamu bahwa jumlah manusia berjenis kelamin wanita itu dari keseluruhan 45, hanya berjumlah 4 ORANG sodara-sodara!!!
GIla!! pikir gw
bisa jadi homo nih gw lama (=.=)

Setelah gw telusuri, ternyata hal yang menyebabkannya itu karena jurusan yang gw pilih. Ya, jurusan ini emang rata-rata dipilih oleh kebanyakan laki-laki. Agak ada sedikit penyesalan memang.
Namun ini sebenarnya masih mending. Di beberapa jurusan lain yang hanya 1 wanitanya, bahkan ada yang tidak sama sekali..

Ok no problemo.. gw masih bisa searching di jurusan-jurusan lain ntar...


Jadi apa yang ingin gw sampaikan di sini??

..

tidak ada

...

cuma pengen curhat aja gw dengan perasaan gw yang hancur luluh lantah karena impian gw yang semakin lama semakin kabur untuk bisa satu kelas kuliah bareng dengan cewek-cewek cantik imut nan amit..


ok bye sampai ketemu di tahun berikutnya :p

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut